» Home » AndroidAplikasiBlackberryGamesTipsTrick » Android App Player : Memainkan Game Android di Blackberry PlayBook

Android App Player : Memainkan Game Android di Blackberry PlayBook

Bagi pengguna tablet Blackberry PlayBook dan sudah mengupgrade ke Blackberry Playbook OS 2.0, tentu yang menjadi andalan adalah Android App Player, dimana kita menjalankan aplikasi dan game Android di Blackberry PlayBook.

Namun setelah beberapa lama mencari-cari, dimana sih aplikasi Android App Player? Kok icon aplikasinya tidak ada. Di Pengaturan atau setting juga tidak ada? Lalu bagaiman cara menjalankan aplikasi dan game Android di Blackberry Playbook?

Sebelum Anda bisa menjalankan Game atau Aplikasi Android di Blackberry Playbook, yang pertama harus dilakukan adalah Convert atau Repackaged Aplikasi Android tersebut untuk bisa dijalankan di Blackberry Playbook.

Setelah itu Anda bisa menginstal aplikasi atau game tersebut di Blackberry Playbook, saat Anda menjalankan Aplikasi atau Game Android di Blackberry Playbook, nah baru dech Android App Player berfungsi. Jadi, Android App Player baru bisa berfungsi saat kita menjalankan sebuah aplikasi  atau game Android. So, jika Anda tidak menemukan icon Android App Player di Blackberry Playbook Anda, jangan khawatir, karena Anda bisa kok menjalankan aplikasi atau bermain game Android di Blackberry Playbook, yang terpenting Anda sudah mengupdate OS-nya ke versi 2.0.