» Home » AplikasiApp WorldBlackberryBlackberry Beta Zone » Download Blackberry App World v3.1.2.20 Versi Terbaru di Beta Zone

Download Blackberry App World v3.1.2.20 Versi Terbaru di Beta Zone

Untuk menambah kenyamanan pengguna Blackberry dalam menggunakan layanan Blackberry App World, setiap saat RIM selalu melakukan inovasi dan tentunya penambahan fitur yang bisa membantu user BB untuk lebih cepat dan akurat menemukan aplikasi ataupun game yang sesuai dengan gadget yang dimilikinya.


Nah, Blackberry App World v3.1.2.20 versi terbaru telah hadir di Blackberry Beta Zone, tentu saja di App World terbaru ini terdapat beberapa fitur baru maupun perbaikan yang terjadi di App World versi sebelumnya. Beberapa fitur penting dari App World terbaru ini diantaranya adalah
  • Di Menu My World, kini kita bisa dengan mudah menemukan aplikasi yang diinginkan, dengan mengetikan nama aplikasi, sehingga bisa mempercepat kita menemukan aplikasi tersebut.
  • Menu Other Devices, dimana kita bisa menyaring aplikasi yang cocok dengan Blackberry yang kita miliki. Jika Anda memiliki Blackberry PlayBook, maka fitur ini akan sangat membantu dalam mencari aplikasi yang cocok buat Blackberry PlayBook.
  • Saat Download Aplikasi atau Game dari App World, kini kita bisa sedikit pamer dengan menjadikannya sebagai status di BBM, sehingga teman-teman akan tahu, Anda sudah Download game atau aplikasi apa.
  • Berbagi aplikasi menggunakan fitur NFC, sangat bermanfaat terutama bagi pengguna Blackberry 7 seperti Blackberry Dakota 9900, Blackberry Torch 9810.
  • Dan beberapa perbaikan lainnya.
Bila belum menjadi anggota Blackberry Beta Zone, silahkan ikuti Cara Daftar di Beta Zone. Selain itu jika masih bingung, jangan lupa simak juga Cara Download Aplikasi di Blackberry Beta Zone.