» Home » AplikasiBlackberryDownloadOpera Mini Next » Download Opera Mini Next untuk Blackberry

Download Opera Mini Next untuk Blackberry

Opera meluncurkan update terbaru untuk browser andalannya, yakni Opera Mini Next for Blackberry. Seperti kita ketahui Opera Mini Next saat ini memang sudah mulai tersedia untuk berbagai sistem operasi mulai dari Android, iOS (iPhone, iPad, iPod Touch) dan tentu saja untuk Blackberry. Apa keistimewaan dari Opera Mini Next untuk Blackberry ini?

Mendukung lebih dari 9 Speed Dial – Jika di Opera Mini sebelumnya hanya terbatas 9 Speed Dial yang bisa digunakan untuk mengakses blog atau website favorit, kini di Opera Mini Next kita bisa membuat Speed Dial sesuai dengan keinginan tanpa lagi dibatasi hanya 9 buah.


Menu Home – Saat menjalankan Opera Mini Next kini tersedia dua buah tab yakni Home dan Speed Dial. Nah di Tab Home ini Anda bisa mendapatkan update terbaru tentang website kesayangan Anda, bahkan kita bisa mendapatkan Update terbaru dari Facebook, Tweet terbaru di Twitter, sehingga kita tidak akan lagi ketinggalan dengan berita terkini.
 

Fitur lainnya seperti kita bisa Close Tab dengan sekali klik atau sentuh (untuk Blackberry dengan Layar sentuh seperti Blackberry Dakota 9900, atau BB Torch 9860), Support RTL atau Right To Left Text dan tentunya kecepatan loading yang lebih cepat dibandingkan Opera Mini versi sebelumnya. Anda bisa Download Opera Mini Next di  website resmi Opera langsung dari browser Blackberry Anda.