» Home » AplikasiAppBBMBlackberry » Free Download Samsung ChatOn untuk Blackberry Torch 9800

Free Download Samsung ChatOn untuk Blackberry Torch 9800

ChatOn merupakan salah satu aplikasi Chatting yang tadinya diperuntukan untuk Samsung Bada, lalu tersedia untuk iPhone (iOS), Android dan kini hadir untuk Blackberry. Kehadiran Samsung ChatOn di Blackberry, tentunya ditujukan sebagai altenatif BBM (Blackberry Messenger) dan bahkan mungkin bisa menjadi saingan dari BBM.

Dengan Samsung ChatOn, kita bisa Chatting dengan teman-teman kita baik dia menggunakan Ponsel Samsung Bada, Android, iPhone ataupun Blackberry. Khusus untuk Blackberry, baru  tersedia untuk Blackberry Torch 9800, so jika Anda pengguna Blackberry Torch 9800 bisa langsung Download Aplikasi Samsung ChatOn ini di website resmi Samsung ChatOn.


Apa sih fitur Samsung ChatOn? Kalau Anda masih penasaran dengan fitur-fitur dari Samsung ChatOn, berikut ini adalah ulasan singkat
  • MultiMedia Transmission - seperti halnya BBM, dengan ChatOn, kita bisa Chatting dengan teman-teman kita, mengirimkan gambar, foto, video sampai dengan lokasi tempat kita berada saat ini.
  • ChatOn Group Buddies – Chatting dengan banyak teman sekaligus dalam satu Group, sama seperti fitur Group di BBM
  • Fitur Trunk yang merupakan multimedia sharing box dimana kita bisa saling tukar file multimedia (foto, gambar, video, musik) dalam sebuah Group.
  • Buddy Interaction – dengan fitur ini kita bisa mengetahui 3 orang teman teratas yang sering diajak chat dalam seminggu terakhir.
  • Animation Message – Kirim pesan animasi kepada teman-teman kita di ChatOn
So, bila Anda lagi mencari Aplikasi Alternatif BBM di Blackberry, maka Samsung ChatOn bisa menjadi sebuah pilihan yang terbaik.