» Home » AplikasiApp WorldBlackberryDownload » NgeBlog dari Blackberry dengan Wordpress for Blackberry Terbaru

NgeBlog dari Blackberry dengan Wordpress for Blackberry Terbaru

Apa sih bloging itu? Bloging awalnya ditujukan sebagai catatan harian alias diary online seseorang yang menceritakan pengalamannya sehari-hari, sehingga dia bisa berbagi pengalaman tersebut dengan orang lain. Saat ini bloging dimanfaatkan untuk saling berbagi informasi atau ilmu pengetahuan.

Bila Anda sudah bosan Facebookan di Blackberry, Twitteran di BB maka tak ada salahnya untuk mencoba ngblog lewat Blackberry. Berbagi pengalaman, pengetahuan ataupun berbagi tips dan trik yang Anda ketahui, sehingga nantinya orang lain bisa mendapatkan manfaat dari blog kita.

Untuk ngeblog dari Blackberry caranya cukup mudah sekali, yakni cukup menggunakan aplikasi seperti Wordpress for Blackberry. Aplikasi yang satu ini cukup mudah digunakan dan tentunya Anda bisa posting dengan mudah, semudah Anda update status di Facebook ataupun Tweet di Twitter.

Wordpress for Blackberry v.1.6 Public Beta 2 merupakan update terbaru dari Wordpress for Blackberry yang tentunya dengan beberapa penambahan fitur menarik seperti fitur QuickPhoto yang kini sudah support untuk Blackberry dengan OS5 seperti Blackberry Gemini atau Javelin. Adanya shortcut keyboard untuk lebih mempercepat saat mau posting ataupun saat sedang membuat artikel.


Anda bisa Download Wordpress for Blackberry langsung dari Blackberry App World di BB Anda.