» Home » AplikasiApp WorldBlackberryTipsTrick » Silent Camera – Disable Suara Kamera di Blackberry

Silent Camera – Disable Suara Kamera di Blackberry

Tadinya sih mau ngambil foto pacar diam-diam dengan Blackberry, tapi begitu sudah siap, eh keluar suara cekreck dari kamera di BB, alhasil sang pacar pun jadi tahu kalau kita sudah memfoto dia. Satu fitur yang memang luput dari kamera di Blackberry adalah tidak adanya menu untuk silent atau disable suara kamera di Blackberry.  Alasannya sih, tidak ada menu untuk disable suara kamera di Blackberry itu untuk menjaga privacy orang lain, dan biar pengguna Blackberry tidak sembarangan memotret orang atau objek tanpa seizin orang tersebut. Heem.. sebuah alasan yang cukup masuk akal bukan?

Sebuah Aplikasi bernama Silent Camera, bisa menjadi sebuah alternatif pilihan bagi Anda yang ingin Menonaktifkan suara kamera di Blackberry. Aplikasi Silent Camera ini bisa di download langsung dari Blackberry App World di BB Anda.  Meski aplikasinya berbayar, Jangan khawatir, kini Anda bisa membeli Aplikasi di Blackberry World menggunakan Pulsa.


Fitur penting dari Silent Camera tentu saja adalah memotret tanpa suara, selain itu aplikasi ini kompetibel dengan OS5 ke atas, so jika Anda pengguna Blackberry Dakota 9900, ataupun Blackberry Gemin, Javelin dan Blackberry, Blackberry Torch 9810, sampai Blackberry Curve 9360 jangan khawatir, Anda bisa kok menginstall Aplikasi ini.